Kamis, 14 Juni 2012

Sepatu Crocs Asli Hadir di Maros

Crocs, mungkin anda telah familiar dengan merek sepatu dan sandal yang terbuat dari materi khusus yaitu Croslite. Dengan bahan resin bersel tertutup dahulu sepatu Crocs didesain secara khusus sebagai sandal spa (untuk kesehatan) dan alas kaki untuk berbagai kegiatan outdoor agar penggunanya tidak mudah terpeleset. Namun kini Crocs berkembang menjadi alas kaki yang ngetren.
Sepatu Crocs merupakan produk alas kaki yang super nyaman dan safety dibanding sepatu lain. Ringan dan tidak membuat kaki anda gampang lelah sehingga untuk perjalanan jauh dapat mengurangi keletihan pada kaki. Bahan khas yang ada pada sepatu dan sendal Crocs membuat nyaman kaki dan betah menggunakannya karena mempunyai sifat yang kuat, ringan, empuk, nyaman dan anti bakteri sehingga bila kaki lembab tidak akan menimbulkan bau pada kaki anda. Pilihan terbaik untuk anda dalam mencari sepatu ataupun sandal yang berkualitas. Dengan berbagai macam model (silahkan lihat katalog di bawah),
Sepatu Crocs
Sepatu Crocs (foto : indonetwork.co.id)
Toko Sepatu dan Sandal Crocs Asli di Maros
Telah hadir di kota Butta Salewangang, toko sepatu dan sandal asli Crocs. Anda yang berdomisili di kabupaten Maros tidak perlu lagi jauh-jauh untuk membeli sepatu Crocs. Produk dari bahan Croslite ini terdapat berbagai model yang ditawarkan antara lain, Malindi, Olivia, dan lain-lain.
Toko Sepatu Crocs Asli di Maros
Toko Sepatu Crocs Asli di Maros
Kunjungi Toko Sepatu Crocs Asli yang beralamat di jalan Crisant A1 Kompleks Terminal Baru Maros, tepatnya di depan kantor Dinas Perhubungan Maros  dan tidak jauh dari PTB (pantai tak berombak) atau Wisata Kuliner Maros. Jika anda ingin melihat katalog sepatu dan sandal Crocs, silahkan klik gambar di bawah ini.
Katalog Sepatu Crocs dan Sandal Crocs
Katalog Crocs 1 (klik gambar untuk perbesar)
Katalog Sepatu Crocs dan Sandal Crocs
Katalog Crocs 2 (klik gambar untuk perbesar)
Sepatu Crocs Asli hadir di Maros untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mendambakan sepatu dan sandal yang berkualitas. Kami nantikan kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar